Merubah Kecepatan Psiphon Pro Jadi Unlimited Dalam Hitungan Detik tanpa Upgrade

Muin info, Tanpa akun trial psiphon Pro kecepatannya Unlimited – Ada kabar gembira bagi Anda yang masih setia di aplikasi psiphon loh. Kenapa saya bilang begitu, karena mulai akhir bulan mei 2019 ini psiphon Pro memberikan sebuah layanan terbarunya.

Awalnya saya tidak percaya, ada teman saya lewat sosial media bilang kalau sekarang psiphon Pro tanpa menggunakan akun trial kecepatannya bisa wus loh.

Baca juga: Daftar Lengkap Kode Telepon Setiap Negara Seluruh Dunia

Baca juga: Cara Mengubah Kuota OMG 30GB hanya 30 Ribu

Pertama saya juga tidak percaya, namun setelah mencari kebenarannya, karena sangking penasaran Dibalik semua itu.

Ternyata setelah saya telusuri memang benar, kalau psiphon yang terbaru ada vitur baru, yaitu ada vitur sistem Psicash.

Nah, lalu apasih itu sistem psicash? Buat anda yang masih belum paham mungkin masih belum pernah menggunakan sistem psicash tentu penasaran.

Psicash adalah sebuah sistem yang hanya mengumpulkan informasi yang diperlukan untuk berfungsinya sistem, memonitor sistem kesehatan sistem, dan memastikan sistem keamanan sistem. PsiCash server menyimpan informasi tiap pengguna untuk mengaktifkan sistem operasi.

Disini saya hanya memberikan informasi buat anda psiphon mania, kalau sekarang ini anda bisa menggunakan psiphon Pro tanpa harus ribet menggunakan akun trial dari aplikasi tersebut serta tanpa root.

Kalau biasanya anda mesti gonti ganti akun email untuk bisa pakai akun trial, terkadang juga gatot karena beberapa yang tidak mendukung.

Melalui sistem psicash ini anda bisa memanfaatkan dengan baik. Mari kita pahami bersama tentang cara mendapatkannya/tutorial psicash supaya kecepatan psiphon stabil, wuzz, kayak kereta Shanghai Transrapid wkwkwwk 😁.

Berikut tutorialnya

- Usahakan hapus akun email yang lama, (gunakan email fresh)

- Download aplikasi psiphon pronya (usahakan versi terbaru lewat playstore)

- Jalakan aplikasinya, nanti akan muncul iklannya.

- Selanjutnya akan muncul sistem psicash.

Disini saya menjelaskan cara memainkan untuk mendapatkan poin dari sistem tersebut. Perhatikan gambar dibawah



Tampak dari gambar itu ada dua tulisan, yang atas itu merupakan program yang telah kita gunakan untuk bost/agar psiphon Anda lancar dan kecepatan wuzz, setiap bost poin akan terpotong kurang lebihnya 65 poin selama durasi 1 jam.

Tulisan dibawahnya adalah sistem yang bisa menghasilkan 35 poin dari psicash tersebut. Karena untuk menggunakan bost kita memerlukan poin untuk bisa manfaatkannya. Untuk mendapatkan poinnya Anda disuguhi untuk view iklan dalam hitungan detik saja.

Bagaimana? Apa sudah jelas atau anda masih meragukan ya? Saya kira buat anda yang menggunakan sc XL perlu untuk experimen, karena biar anda tidak penasaran lagi.