Paket Internet Termurah XL, Xtra Combo 30 Giga Tanpa Syarat dan Bisa Digunakan 24 Jam Semua Aplikasi

Muin info – Bagi para gretongers, paket ini pasti sudah tidak asing lagi dan juga banyak yang memanfaatkan paket internet Extra Kuota dari provider satu ini bahkan bisa di akali menjadi 24 jam full tanpa batas waktu.

Nah, buat yang belum tau cara daftar paket extra 30 giga dari xl pasti merasa kaget. Karena dibandingkan dengan paket internet operator lain pasti sangat jauh lebih murah harganya.

Tapi, buat para pecandu berat didunia internet paket yang satu ini pasti sangat terjangkau dan tidak terkena kanker (kantong kering) 😁. Namun, percuma juga kalau sudah bisa daftar paket 30 giga tapi tidak bisa mengakali menjadi 24 jam full disemua aplikasi.

Cara daftar paket 30 giga dari xl tanpa syarat

Ada dua cara untuk daftar paket tersebut, bisa dengan mode tembak dan bisa dengan pakai aplikasi myxl. Untuk mode tembak lewat web jagoan ssh, disana tutorialnya sudah lengkap.

Cara yang kedua bisa dengan menggunakan aplikasi myxl, tutorialnya sudah dijelaskan di pastinya sebelumnya sudah dibahas dengan judul Paket Internet Meriah dan Hemat di kantong Hanya Rp 11.900 Ribu Dapat 30GB dan 100% work.

Setelah simcard Anda sudah berada dipaket Extra 30 giga, selanjutnya tinggal cara memanfaatkan paket tersebut menjadi 24 jam disebut aplikasi. Dengan memanfaatkan paket 30 giga selama 30 hari maka terasa sangat murah sekali dan terjangkau.

Berikut detail paket Extra 30 giga dari xl

- 1 giga paket Youtube, Facebook, Instagram.

- 14 giga paket Iflix.

- 15 giga paket kalong atau jam pocong, dari jam 01.00 sambar jam 06.00 pagi.

Berikut cara manfaatkan paket Extra 30 giga tanpa syarat apapun 24 jam semua aplikasi

Cara menggunakan semua paket tersebut sangatlah mudah, Anda tinggal install dan mejalankan aplikasi psiphon pro. Dengan menggunakan aplikasi tersebut maka automatis kuota yang dipotong adalah paket iflix. Aplikasi psiphon bisa Anda dapatkan di Koleksi lengkap Psiphon Pro

Sedangkan paket youtube 1 giga Anda bisa cek Cara Meracik Paket Xtra Youtube XL, disana semua sudah dijelaskan dengan lengkap dan mudah dipahami.

Untuk paket malam, Anda bisa memanfaatkan dengan cara jangan matikan data sebelum melewati jam 06.00 pagi. Jadi kalau data hidup maka kuota malam yang akan terpotong tapi cara ini bisa digunakan tergantung faktor keberuntungan.

Nah, apakah sudah bisa dipahami? buat yang mau mencobanya monggo 🙏. Buat yang belum paham silahkan komentar ya sob....