Cara Terbaru Meracik Payload XL Paket Youtube Mudah Konek di Semua TKP

Artikel ini bertujuan agar bisa menghemat di kantong dan bisa menyisihkan sebagian uang
Muin info – Cara Terbaru Meracik Pyload XL Paket Youtube Mudah Konek di Semua TKP, tentu saja artikel ini bertujuan agar bisa menghemat di kantong dan bisa menyisihkan sebagian uang buat beli jajan atau keperluan yang lain.

Sebelumnya sudah dibahas tentang cara mengakali paket iflix menjadi reguler 2019, pembelian paket tersebut terdapat paket Youtube sebanyak 1 GB. Disini saya akan memberikan tips cara memanfaatkan pekat tersebut dengan mudah dan gampang di mengerti.

Anda tentunya sudah paham tentang pyload bukan? nah, dibawah ini adalah Cara Terbaru Meracik Pyload XL Paket Youtube Mudah Konek di Semua TKP.

Silahkan copas pyloadnya dibawah ini

CONNECT / HTTP/1.1 [crlf]Host: r6.sn-bvvbax-v8cl.googlevideo.com[crlf]Connection: Keep-Alive[crlf]Content-Length: 202.152.224.52[crlf]\rPOST[crlf]Host:[host_port][crlf][crlf][netData][crlf][crlf]


Payloadnya bisa juga pakai ini

CONNECT [host_port][crlf]Content-Length: ulis [crlf]Host: www.youtube.com[crlf]Connection: Keep-Alive[crlf]Content_Lenght: 99999999[crlf]User-Agent: [ua][crlf][crlf][raw][realData][crlf]


Selanjutnya tinggal isi proxy atau gunakan proxy port ori bawaan operator XL yaitu 202.152.240.50:8080 dan siapkan juga akun SSH yang masih aktif andalan masing masing.

Setelah semua sudah disiapkan maka tinggal konekin saja aplikasi Injetornya, bisa menggunakan HTTP Injektor dan KPN Thunnel atau bisa menggunakan aplikasi lainnya.

Saya rasa artikel ini sangat mudah dipahami, karena sekarang ini hampir semua pasti sudah tau cara menggunakan aplikasi tersebut. Terimaksih....