[Update] Cara Mengakali Kuota iFlix Bisa Menjadi 24 Jam Semua Jaringan

Kuota iFlix merupakan salah satu produk paket kuota internet yang dimiliki XL, paket kuota ini memiliki ketentuan khusus dalam penggunaannya
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjD576hpuT9A8wbu2LJY5lMqvHrwyhLqUMbsgYjX-11hbxhNRO9dq72Dwg49bI8fo0zSqo1EzlPvjRb9QlcXK37VLNgrwOZTNCJcs68-n51i-K9TvN6he4AFbM9uFH2qkVw5exqIjjw5cs/s1600/cara-terbaru-merubah-kuota-iFlix-2019.png
Cara terbaru merubah kuota iFlix 2019 menjadi kuota reguler

Muin info – Hampir semua provioder di Indonesia memberikan harga pembelian dengan harga yang murah, namun kuota tersebut tidak bisa digunakan di semua aplikasi. Pembagian kuota sering dilakukan oleh pihak provider internet seluler untuk menekan harga pembelian, hal ini tidak terkecuali pada XL.

Salah satu produk andalannya yang memiliki kuota besar dengan harga sangat murah yaitu Extra Kuota dan pada artikel ini saya akan mengulas hal tersebut untuk Anda.

Pembelian Extra Kuota dari XL bisa Anda beli melalui aplikasi myxl atau bisa juga dengan ketik USSD *123*4*3#. Disana akan disuguhkan berbagai macam pembelian paket termurah dari XL dan saya sarankan untuk ambil yang Extra Kuota 30 GB dengan harga Rp 11.900 aktif 30 hari dengan beberapa pembagian.

Adapun pembagian kuota diantaranya, kuota 1 GB untuk Youtube, Instagram, Facebook, WhatsApp, Line dan BBM. Serta 14 GB untuk kuota iFlix dan kuota 15 GB di jam (01-06).

Nah, di artikel ini akan membahas bagaimana Cara Mengakali Kuota iFlix Bisa Menjadi 24 Jam Semua Jaringan (Terbaru) 2019 tanpa batas waktu.

Apa itu Kuota iFlix dan SuperNonton dan Bagaimana Cara Menggunakannya?

Kuota iFlix merupakan salah satu produk paket kuota internet yang dimiliki XL, paket kuota ini memiliki ketentuan khusus dalam penggunaannya. Sehingga jika Anda mengakses internet diluar dari ketentuan kuota tersebut maka kuota iFlix tidak akan terpotong. Kuota ini dapat digunakan hanya untuk mengakses aplikasi iFlix saja yang ditujukan untuk kegiatan menonton.

Berikut ini Cara Mudah Mengubah Kuota iFlix Menjadi Kuota Reguler Dengan Psiphon Terbaru 2019

Siapkan aplikasi psiphon, buat yang belum punya aplikasi Anda tinggal unduh aplikasi di Koleksi Psiphon Pro Unlimited tapi kalau sudah punya alatnya Anda tinggal menjalankannya.

Aplikasi ini bsa langsung dipancal atau tanpa di setting, setelah menjalankan aplikasi selanjutnya klik tulusan START lalu pilih klik TUNNEL WHOLE DEVICE klik OK.

Tunggu sampai logo tulisan P berubah menjadi warna biru, kalau sudah terkoneksi berarti aplikasi psiphon sudah berjalan dan Anda bisa akses di semua aplikasi.

Bagaimana, Cukup mudah bukan tutoril Cara Mudah Mengubah Kuota iFlix Menjadi Kuota Reguler Dengan Psiphon Terbaru 2019 😁? Kini Anda tidak perlu khawatir akan kuota iFlix menumpuk karena tidak tergunakan. Selamat ber internet dengan harga kuota yang murah ya.....