Cara Mudah Daftar Paket Opera Mini 1 Bulan Full Sampai Puas 2019

Muin info, Cara daftar paket murah operamini dengan mudah – Hai sob , lagi sibuk oprek ya 😁? Hhhmmm...pasti lagi ramai hijrah paketan SAMPEPUAS Opera Mini 1 Bulan dari xl ya, ini merupakan paket operamini bulanan termurah dari xl

Tau nggak sih, Opera Mini merupakan salah satu browser yang paling banyak digunakan di Indonesia loh. Selain ukurannya yang kecil dan kecepatan browser-nya untuk membuka halaman situs, ternyata aplikasi ini memiliki paket browsing sepuasnya selama 1 bulan  dengan harga hanya Rp.25.000 saja.

Nah, ko bisa murah sekali sih padahal harga normalnya biasanya 30 ribu giga 1 bulan. Perlu di ketahui bya sob, untuk mengaktifkan Paket SAMPEPUAS Opera Mini 1 Bulan.

Anda harus menggunakan mode via sms dengan format 30OP kemudian kirim ke 99722 secara berulang sampai ada notif atau pesan dari operator xl. Selanjutnya Anda akan mendapatkan balasan dan tinggal balas format  YA kirim ke 99722.



Untuk Anda pengguna operator XL axiata jika Anda hobi browsing ada baiknya mengaktifkan paket SAMPEPUAS Opera Mini 1 bulan ini sehingga lebih hemat atau bisa juga dibuat gretongan 😁. Karena paket browsing opera mini ini unlimited atau tidak terbatas. Jadi Anda tidak perlu khawatir akan kehabisan kuota internet.

Dengan Opera Mini Anda juga dapat membuka Google, Facebook, Twitter dan aplikasi sosial media lainya yang mendukung mengakses layanan melalui alamat situs.