Percakapan Lucu Tanya Jawab Gaji ini Bikin Auto mesem

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhv2gWOAjxOIbOpc44cgvS7g6uLE-lALW6sPJJ9N-rfNqc1kfrt_4JnSrw-ivrT69NuVvSYBD0grhxpCJdRvKyDycfZTrp2PbHHWZ2AltAkZaPlspm3qbmxTPbaahfBHiOeeEdbiY7lDnc/s1600/percakapan-lucu-tanya-jawab-gaji-ini-bikin-mesem.jpg
10 Obrolan lucu tanya jawab soal gaji ini bikin ngakak

Muin info – Gajian adalah momen yang paling ditunggu-tunggu bagi para pekerja. Di mana setelah satu bulan bekerja, mereka mendapatkan imbalan dari apa yang dikerjakannya.

Kalau bicara pemberian gaji, tentunya perusahaan juga punya ketetapan masing-masing. Sebagian ada yang perusahaan yang memberikan gaji secara langsung, ada pula yang melalui transfer dari bank. Biasanya perusahaan menetapkan gajian pada setiap awal bulan, kadang ada juga perusahaan yang gajiannya setiap akhir bulan.

Nah, soal gaji ini, tentunya tergantung masing-masing perusahaan. Mulai dari besaran gaji hingga tanggal gajian ini tentunya disesuaikan dengan peraturan yang telah ditetapkan.

Kalau sudah gajian biasanya berbelanja kebutuhan dan terkadang ngajak teman traktir . Bahkan terkadang tidak bisa mengontrol pengeluaran di awal bulan ini. Terus di akhir bulan Anda bisa repot sendiri karena uangnya sudah habis.

Kalau bicara soal gaji, yang pasti setiap pekerja selalu berharap agar gajinya bisa  naik setiap tahun 😁. Tapi, kalau gaji nggak kunjung naik juga? Pasti kamu males banget membahasnya. Apalagi kalau Anda tanya gaji sama atasan, pasti jawabnya juga mengambang.

Dikutip brilio.net juga dari berbagai sumber, Jumat (22/3), berikut 10 obrolan lucu ditanya gaji yang bikin kamu auto nyengir sendiri.

1. Waktu ditanyain gaji sama orangtua dan tidak tau mau jawab apa

2. Ini sebuah dialog imajiner pengangguran yang belum bisa gajian

3. Kayaknya kalau ditanya gajian tuh rasanya masih lama terus ya

4. Kayaknya kalau ditanya gajian tuh rasanya masih lama terus ya.

5. Ini namanya tidak naik gaji dong kalau dari Rp 500 ribu ke setengah juta 😂...

6. Dikira gaji tukang parkir itu gajinya selalu sedikit? Hmmmm tukang parkir apa dulu.

7. Beginilah kalau yang namanya belum gajian, jadi rada males-malesan...

8. Ketika gaji yang kamu nantikan ternyata diundur pencairannya.

9. Nah yang ini nih pertanda bagus nih, gajian udah nggak lama lagi.

10. Ketika kamu minta dinaikkan gaji dan atasanmu berbelit-belit jawabnya.

Cukup menggelikan perut bukan?? Silahkan di unduh atau share gambarnya ke teman, pacar, istri dan lain lain. Dan nantikan gambar menarik lainnya hanya diblog muin info 😁.