Cara Mengubah Kuota iflix jadi Reguler dengan Mudah Speed Wus dan Tidak Lemot

Muin info, Merubah Kuota iFlix menjadi Kuota Reguler Sesuai Selera dengan Psiphon Terbaru – Kalau bicara kuota iFlix, Anda pasti tau dan sudah banyak yang paham kegunaan paket tersebut. Tapi buat yang belum tau atau belum pernah menggunakan simcard XL Anda tentu masih bertanya apa itu kuota Iflix? dan apa sih itu iflix.

Yups, Iflix adalah kuota promosi dari XL untuk memberikan kenyamanan pelanggannya dapat menikmati layanan hiburan yang paling populer.

Pembelian paket kuota iFlix bisa ditemukan pada paket Xtra Combo melalui aplikasi myxl yang dibandrol dengan harga cukup murah cuma Rp11.900 saja. Dengan harga tersebut Anda bisa mendapaykan kuota sebesar 30GB, Namun kuota tersebut di bagi menjadi tiga bagian.

Nah, Berikut ini ulasan lengkap dari paket Xtra Combo 30 giga

Paket data tersebut dibagi pemakaiannya, yaitu 1 GB untuk sosial media seperti Youtube, Instagram, Facebook, WhatsApp,Line dan BBM.

Kuota sebesar 14 GB khusus untuk iFlix dan Super nonton, kuota 15 GB berlaku pada pukul 01.00 hingga 06.00 pagi, untuk jaringan data 2G/3G/4G.

Cara menggunakan kuota iFlix di paket Xtra Combo terbaru

Kuota ini dapat digunakan hanya untuk mengakses aplikasi iFlix saja yang ditujukan untuk kegiatan menonton. tapi jangan khawatir, pada artikel cara mengubah kuota iFlix menjadi kuota reguler sesuai keinginan ini bertujuan untuk mengubah ketentuan penggunaan kuota iFlix yang pada awalnya hanya untuk menonton agar menjadi dapat digunakan apa saja seperti layaknya kuota reguler biasa.

Cara tersebut agar dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi pihak kedua yaitu Psiphon. Namun menggunakan aplikasi Psiphon tanpa harus setting atau langsung pancal, selanjutnya kalau sudah terhubung maka kuota iFlix akan terpotong disetiap Anda internetan sesuai keinginan dan kapanpun full 24 jam.

Cara Merubah Kuota iFlix menjadi Kuota Reguler Sesuai Keinginan dengan Psiphone 2019

  1. Download aplikasi psiphon disini dan install aplikasi.
  2. Jalankan aplikasinya pilih "star" kemudian pilih "tunnel whole device". Tunggu sampai psiphon terhubung atau konek.
  3. Kalau sudah konek akan ada tanda kunci diatas pojok layar ponsel Anda da selanjutnya tinggal buka aplikasi aplikasi apa saja sesuai keinginan dan selera Anda.
Jika Psiphon sudah terhubung, maka setiap Anda internetan apa saja itu selama 24 jam yang terpotong kuota iFlix. Tapi jika Psiphon tidak berjalan atau tak terhubung maka Anda harus menghubungkan Psiphon kembali, jika tidak maka koneksi internet Anda tidak akan berjalan dan kalaupun ada paket yang terpotong itu kuota reguler Anda. Agar speednya joss tidak lelet, usahakan gunakan psiphon unlimited yang trial supaya koneksinya kenceng dan wus wus

Mudah sekali bukan😁? Demikian Cara Merubah Kuota iFlix menjadi Kuota Reguler Sesuai Keinginan dengan Psiphone 2019 yang bisa saya terapkan untuk Anda. Sekarang kuota iFlix sudah tidakubazir lagi karena tidak tergunakan karena dengan aplikasi Psiphon menjadi solusi dan bisa digunakan untuk apa saja sesuai keinginan 24 jam full.