Terbaru, Paket Promo Terkini di Bulan Ramadhan 2019 serta Cashback Juta Rupiah dari XL

Muin info, Program paket terbaru XL di bulan Mei 2019 – Hai mbah piye kabare? pasti baik-baik saja. Sudah tau paket terbaru dari XL dibulan Ramadhan belum? Hhmmmm... saya yakin paket yang satu ini belum beredah luas di pasaran, hehehe 😁

Kenapa saya bilang begitu, karena paket ini baru saja diluncurkan oleh pihak XL dan buat para penjelajah dunia maya pasti tergiur dengan penawaran paketan tersebut.

Mari kita simak tentang paket murah unlimited dari XL serta cashback hingga Rp1,2 juta dibulan Ramadhan 2019 ini.

Menjelang puasa Ramadhan, sudah menjadi tradisi bagi setiap provider operator. Tidak menutup kemungkinan kalau saingan harga paket menjadi target utama.

Dalam peluncurannya, Menurut penjelasan dari Head Mass Segment Acquisition PT XL Axiata, Junius Koesthadi menjelaskan bahwa program paket Ramadhan yang dinamakan Xtra Rejeki ini memberikan unlimited kuota kepada pengguna YouTube dan Social media.

Nah, untuk paket termurah Unlimited bisa dengan cara dial *123*4# akan ada notif selanjutnya dan tinggal pilih pekat sesuka hati Anda.

Untuk paket Etta rejeki juga tersedia "Paket Xtra Rejeki tersedia dalam tiga pilihan. Pertama, paket 3GB seharga Rp 65 ribu dengan besar cashback hingga Rp 400 ribu. Kedua, paket 6GB seharga Rp 125 ribu, cashback hingga Rp 800 ribu. Ketiga, paket 15GB seharga Rp 200 ribu, cashback hingga Rp 1.2 juta," terangnya.

Saat ini cashback memang hanya bisa ditukarkan untuk pembelian smartphone di online partner tertentu.

"Namun, kami telah menyiapkan cashback tersebut untuk bisa digunakan berbelanja di saluran penjualan lainnya dan juga tidak hanya untuk membeli smartphone," imbuhnya.

Untuk mendapatkan cashback, Junius memaparkan pelanggan XL harus terlebih dulu membeli paket Xtra Rejeki sebanyak 3 kali, 6 kali, atau 12 kali.

"Besar cashback tergantung dari kategori dan jumlah paket yang dibeli. Paket Xtra Rejeki mulai berlaku pada 2 Mei 2019 dan bisa didapatkan pelanggan melalui UMB *123*678#," tutupnya.

Bagi para phreaker, apakah promo paket termurah juga Unlimited dari XL Bulan Ramadhan 2019 ini di injek? Itupun masih ditunggu para gretonger's tanggal mainnya 😁. Thank's ya sob mau mampi.