[Update] Payload XL Opok Terbaru 2019 Langsung Konek Super Cepat tapi Limit

Muin info, Payload XL terbaru 2021 — Hai sob, bagaimana kabarnya? Belakangan ini muin info jarang update Content karena masih sibuk di dunia nyata, harap di maklumi ya.

Mumpung ada waktu senggang, kali ini muin info share payload XL opok terbaru juga bisa di paket Iflix terbaru. Pastinya anda sudah tau paket murah dari XL yang harganya lumayan sangat terjangkau.

Mungkin bagi anda payload ini sudah tidak asing lagi, tetapi masih ada sebagian yang belum tau payload XL opok atau tentang paket Iflix dari XL.
Cara Meracik Payload XL Paket Youtube

Buat yang ingin beli paket Iflix dari XL, Anda bisa membelinya lewat aplikasi myXL. Kenapa mesti lewat myXL? Karena menu paket tersebut hanya ada di aplikasi, tapi kalau tidak pakai aplikasi paket iflix tidak akan muncul.

Nah, kalau masih ada kesulitan atau sering gagal beli paket Iflix, anda harus pakai aplikasi pihak ketiga yaitu pakai VPN atau bisa psiphon.

Berikut ini payload XL Opok terbaru 2019
CONNECT / HTTP/1.1 [crlf]Host: 202.152.224.52[crlf]Connection: Keep-Alive[crlf]Content-Length: 202.152.224.52[crlf]\rPOST[crlf]Host:[host_port][crlf][crlf][netData][crlf][crlf]
Untuk proxy, pakai squid atau ori bisa.
Berikut ini proxy ori XL 202.152.240.50 port ya 8080.

Perlu di ketahui, payload di atas bisa buat KPN Tunnel dan HTTP Injektor tapi dibatasi hanya 30 MB saja, kalaupun ingin Internet super cepat, bisa menggunakan pshipon.

Bagaimana? Sangat mudah bukan tutorial nya. Selamat mencoba ya sob, semoga sukses. Qr