Cara Daftarkan Paket XTRA Combo VIP 30GB hanya 11.900 Rupiah dari XL

Muin info, Cara mudah daftar paket XTRA Combo VIP 30gb XL Axiata — Cara gampang daftar paket xtra 30gb dari XL ini merupakan solusi terbaru, jika anda membeli paket Xtra Combo belakangan ini sering mengalami kesulitan atau gagal apabila melewati aplikasi myxl. Bahkan banyak yang mengeluh dan ada yang bilang paket tersebut sudah tidak bisa dibeli.

Namun, tidak demikian karena paket xtra 30gb hanya dengan Rp 11.900 dari XL masih bisa dibeli dengan sangat mudah.

Hal itu telah dibuktikan oleh mimin hehe, bahkan paket tersebut bisa anda beli kapanpun asalkan simcard anda sudah ada pulsanya. Buat para penikmat gretong sudah pasti tidak asing lagi dengan salah satu paket bisa dibilang termurah ini. Walaupun kotanya dibagi, tetapi tidak sedikit para peminat untuk membeli paket tersebut.

Nah, buat anda yang kesulitan atau tidak bisa beli paket Xtra 30gb dari XL maka silahkan simak ulasannya sob.

Caranya silahkan gunakan browser, usahakan lewat aplikasi crome browser. sebelumnya cek dan simpan dulu nomer yang akan beli paket tersebut dengan cara ketik *123*817# selanjutnya buka browsernya kemudian tulis my.xl.co.id, lalu pilih bahasa Indonesia, lalu klik 'mulai sekarang'.

Selanjutnya, pilih 'Masuk dengan nomer XL' biar lebih cepat lebih baik. Isi nomer sesuai dengan simcardnya, setelah memasukkan nomernya anda akan mendapatkan kode rahasia verifikasi dari pihak XL. Setelah memasukkan verifikasi dengan benar maka anda otomatis langsung bisa login ke akun myxl dengan mudah.

Setelah masuk di home myxl, silahkan pilih paket yang akan dibeli, jika tujuannya beli paket Xtra 30gb maka silahkan klik 'beli paket'. Lalu cari tulisan XTRA Combo VIP, selanjutnya geser kekanan cari tulisan 'Paket Xtra Combo VIP' dan silahkan beli paket tersebut maka dalam beberapa datik saja prosesnya selesai. Gambar screenshot dibawah ini diambil saat beli beli paket pada 4 Agustus 2019 tahun ini.


Bagaimana sob, sangat mudah untuk di peraktekkan bukan? Trik ini sudah dibuktikan setelah sebelumnya pembelian paket xtra 30gb xl dapat notif Ada masalah saat mengakses server. Silahkan coba beberapa saat lagi/mengalami gangguan jika melewati aplikasi myxl.