Update!!! Template Gratis Evo Magz V5 Redesign rasa Premium

Di dunia blogger, tampilan merupakan hal yang berpengaruh terhadap pembaca ataupun pengunjung. Selain itu, visitor juga semakin naik apabila blog
Muin info, Gratis template Evo Magz V5 Redesign terbaru 2021 – Di dunia blogger, tampilan merupakan hal yang berpengaruh terhadap pembaca ataupun pengunjung. Selain itu, visitor juga semakin naik apabila blog kita tampilannya minimalis dan dinamis beserta Seo Friendly, maka tidak heran jika daya tarik visitor akan semakin kuat.

Benar sekali, Evo Magz V5 merupakan salah satu template terbaik hasil karya dari mas Sugeng. Bahkan peminatnya sangat banyak sekali, baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

Nah kali ini muin info akan berbagi template Evo Magz V5 Redesign rasa Premium secara gratis. Meskipun sederhana, namun loadingnya tidak bisa ragukan lagi serta memiliki tampilan yang keren dan moderen.

Oh iya, untuk template ini sebelumnya saya dapatkan gratis dari Web aqilmujahidiin.com. Karena hasilnya memuaskan kemudian saya bagikan buat anda :)

Sekilas tentang Evo Magz V5

Awalnya template ini dibuat pada (29/04/2014) lalu, template ini perdana dipublikasikan oleh Mas Sugeng. Hingga saat ini existensinya masih cukup populer dan masih banyak yang menjadikan template evo magz ini sebagai andalan para blogger seluruh dunia penjuru dunia.

Setelah sekian lama Evo Magz blogger template ini lahir, akhirnya pada 04 Maret 2018 silam, Mas Sugeng kembali merilis template baru yang bernama viomagz, dimana template ini merupakan adik dari evo magz.

Setelah mas Sugeng merilis viomagz, sepertinya beliau tak begitu memperhatikan lagi template evo magz untuk di update, bahkan terkahir kali evo magz diupdate yaitu pada (21/01/2018) yang lalu, saat itu evomagz sudah versi 4.9.

Fitur dari template Evo Magz Versi Redsign terbaru

+ Responsife
+ SEO Friendly
+ Ramah Ponsel
+ Valid HTML5
+ Memuat kecepatan
+ Sticky Header Melayang
+ Iklan Siap
+ Google Testing Tool Validator
+ 2 Column Style
+ search box
+ Breadcrumbs
+ Social share butto
+ Related Post with thumb
+ Auto Read More with thumb
+ Fixed Top Navigation
+ Custom Error 404 Page
+ Custom Contact Form Design
+ Custom Subscribe Box Widget
+ Simple Sitemap Widget
+ Author Box
+ Shortcode
+ Well Documentation
+ Font Awesome
+ Fully Customizable
- Facebook Comment

Template Blogger Evo Magz Versi Redsign Terbaru

DemoDownload

WARNING!!!

Bagi siapa saja yang menggunakan template ini dilarang keras menghapus bkredit link bagian footer, apalagi menjual evo magz versi redesain terbaru ini. Karena dari pembuatnya atau pun yang meresign template ini sudah mengizinkan share dengan gratis.

Sumber resign template
Awal pembuat template