Selain Akses Google, Sekarang Axis Bisa Digunakan Buat Whatsapp dan Blogspot, Begini Caranya

Axisnet merupakan operator telekomunikasi di Indonesia yang peduli terhadap masyarakat. Pasalnya, di tengah kekhawatiran terkait penyebaran virus corona jenis Covid-19, Axis rela memberikan bebas akses meskipun tanpa kuota (polosan)
Muin info, Axis bisa akses semua aplikasi – Axisnet merupakan operator telekomunikasi di Indonesia yang peduli terhadap masyarakat. Pasalnya, di tengah kekhawatiran terkait penyebaran virus corona jenis Covid-19, Axis rela memberikan bebas akses meskipun tanpa kuota (polosan).

Karena saat ini, Axis bisa mengunjungi atau akses Google serta Whatsapp termasuk Website subdomain Blogspot yang bertujuan supaya kita bisa menerima segala informasi dengan mudah.

Baca juga: Cara Daftar Paket Kuota Booster Video Axis dan Ubah Jadi Kuota Reguler

Menariknya, operator satu ini bisa kita manfaatkan dengan menggunakan psiphon untuk bisa kita gunakan untuk semua aplikasi, termasuk nonton Youtube sepuasnya walaupun terkadang buffering atau jeda saat memutar video.

Mungkin layanan ini tidak berlaku di seluruh Indonesia, namun tidak ada salahnya jika kita mencobanya agar tidak merasa penasaran.

Berikut cara agar bisa bebas akses di Sim Card Axis atau Axisnet:

1. Pastikan menggunakan kartu Axis dan pastikan menggunakan APN Youtube.com atau bisa standard, simpan.

2. Setelah disimpan kemudian nyalakan data seluler di HP Anda.

3. Silahkan akses Google atau bisa mengunjungi website yang bersubdomain blogspot dan Whatsapp.

4. Walaupun tidak ada paket atau kuota maka kita bisa mengunjunginya secara gratis.

Nah, supaya bisa berselancar di semua aplikasi kita harus menggunakan aplikasi psiphon atau psiphon pro. Trik ini sudah pernah dibahas di artikel sebelumnya, jadi anda bisa cari di blog ini :D

Apakah sudah jelas? itulah beberapa tips mengenai cara agar bisa akses Google, Whatsapp dan Website Blogspot termasuk semua aplikasi. Jadi silahkan manfaatkan kesempatan terbaik ini saat Anda sedang berada di rumah ;)