Cara Agar Pulsa Axis tidak Terpotong saat di Paket Boostr

Jika dibandingkan dengan operator lainnya, paket data yang disediakan oleh Axis sampai saat ini masih terbilang aman
Muin info, Pulsa tak berkurang di paket BoostVid – Jika dibandingkan dengan operator lainnya, paket data yang disediakan oleh Axis sampai saat ini masih terbilang aman. Karena memang sudah terbukti bisa menghemat dan tidak menguras di kantong.

Namun tidak semua orang dapat dengan mudah menggunakannya, karena masih ada masih belum paham caranya agar pulsa tidak kesedot saat di paket Boostr video.

Sebelumnya, mimin juga pernah share config Axis paket BoostVid (boostr video) dan sampai sekarang masih work di wilayah pulau jawa, terutama di Jawa Timur dan Jawa Tengah.

Setelah memanfaatkan paket itu, langkah selanjutnya bagaimana cara agar pulsa tidak terpotong saat berada di paket Boostr Axis. Berikut tutorialnya.

1. Siapkan dua kartu Axis dan catat masing-masing nomernya .

2. Pastikan dulu, kartu satunya itu sudah ada pulsa untuk pembelian paket Boostr.

3. Pasang Axisnet. Anda bisa mengunduhnya secara gratis melalui toko aplikasi perangkat ponsel (playstore).

4. Buka Axisnet.

5. Silahkan cari atau bisa ambil paket internet Boostr video yang harian saja.

6. Selanjutnya, pilih untuk orang lain, kemudian masukkan nomor tujuan (kartu satunya) yang tidak ada pulsanya.

7. Jika ada notifikasi pembelian bahwa paket BoostVid telah sukses, berarti aman dan tinggal manfaatkan kuota tersebut agar bisa dirubah menjadi kuota reguler melalui HTTP Injector, Kpn official dll.

Selain mudah dipahami, solusi ini bisa mengontrol keuangan dengan lebih baik agar tidak terjadi pemborosan. Jadi untuk sementara ini Axis menjadi salah satu operator yang paling tepat untuk kita manfaatkan. Selain itu jaringan juga terbilang cukup luas dan tersebar diseluruh wilayah yang ada di Indonesia. Selamat menikmati ya sob ;)