Merawat Kulit: Apa Penyebab Jerawat di Punggung?

Jerawat yang ada di punggung datang dalam semua pengukuran dan jenis jerawat
Muin info – Jerawat yang ada di punggung datang dalam semua pengukuran dan jenis jerawat. Mulai dari varietas ringan seperti, komedo hingga jenis jerawat signifikan seperti jerawat kistik.

Sama seperti semua jenis jerawat lainnya, jerawat punggung memengaruhi individu mulai dari usia 10 hingga 40 tahun atau lebih. Biasanya jerawat itu juga terjadi ketika kelenjar minyak esensial mulai melakukan jauh lebih cepat mendekati pubertas.

Kelompok hormon androgen yang diamati pada pria dan wanita menjadi terlalu aktif. Sehingga mengarah pada reaksi dari kelenjar minyak, yang membuat minyak esensial tambahan. Kelenjar minyak esensial didasarkan tepat di bawah pori-pori dan area kulit. Kelenjar minyak esensial secara terus menerus menciptakan dan memancarkan minyak esensial melalui pori-pori kulit dari kulit.

Ketika terlalu banyak minyak dibuat pori-pori kulit dan folikel rambut tumbuh menjadi tersumbat. Sumbat menghalangi cara sel-sel mati keluar dari pori-pori dan kulit, yang pada gilirannya berakibat pada kekacauan minyak esensial dan sel-sel mati yang menghalangi folikel rambut. Ini menarik bakteri, yang pada gilirannya menyebabkan jerawat terbentuk.

Jerawat punggung dapat diamati pada bagian mana pun pada tubuh manusia dan sebenarnya tidak harus diletakkan di punggung individu. Ini bisa sangat signifikan dengan ukuran lesi yang baik dan kista yang tidak menyenangkan.

Jerawat punggung mungkin hanya menjadi hal yang rentan terhadap individu tertentu, atau mungkin dipicu oleh masalah lain, misalnya pakaian ketat, atau bahkan ransel yang berat. Kulit di bagian belakang jauh lebih tebal dan sebagai hasilnya memungkinkan untuk obat topikal yang lebih kuat, termasuk 10% Benzoil peroksida.

Kekuatan Benzoil peroksida ini tidak sesuai untuk kulit lain yang biasanya lebih tipis dan tidak akan mampu mempertahankan dirinya di bawah terapi yang keras. Itu sebabnya, kemungkinan terjadinya jerawat di kulit menjadi mudah mendapatkan semua jenis jerawat yang sama persis; papula, komedo, pustula, komedo dan kista.

Layaknya wajah, ternyata punggung juga memiliki banyak kelenjar sebasea yang memproduksi minyak. Meskipun pengobatannya sedikit berbeda dengan jerawat di wajah, namun setidaknya kita memperhatikan kebersihan tubuh secara keseluruhan.