Ekonomis, Paket Data Operator ini Masih Mejadi Pilihan Gretonger's

Muin info — Kalau membahas gretongan di serba seperti sekarang ini rasanya sangat beda jauh dibandingkan empat tahun belakangan ini. Buat pemain lama, pasti anda sudah paham dengan segala perbedaan yang bisa dibilang super canggih. Q

Beda jauh dengan jaman dulu, kalau dulu kita hanya bermodal beli kartu perdana saja sudah cukup dan tidak ribet seperti sekarang.

Kalau membahas gretongan di jaman rasanya sudah hampir punah, bahkan semua pengguna memanfaatkan paketan Internet. Tapi jangan berkecil hati dulu ya, masih ada celah kok.
Cara Mengubah Kuota iflix jadi Reguler dengan Mudah

Nah, kalau bicara tentang paketan tentu yang kita cari adalah harga yang bisa dijangkau dan hemat di kantong.

Disini muin info akan memberikan perbandingan harga paket operator yang paling ekonomis, hemat dan mudah didapat.

Yap benar, Paket data yang paling terjangkau adalah Xtra Combo 30 Giga dari XL. Salah satu paket yang menjadi favorit para gretonger's di Indonesia. Karena selain murah jaringan dari operator yang satu ini bisa dibilang luas sekali.

Untuk cara pembelian paket terjangkau tersebut bisa melewati aplikasi myxl dan bisa anda unduh di playstore. Paket tersebut bisa dibeli dengan harga yang sangat murah meriah hanya Rp 11.000 saja, itupun aktif sampai satu bulan.

Namun, jika kesulitan untuk daftar di paket Xtra Combo 30 Giga anda bisa menggunakan pembeliannya menggunakan VPN dn pilih server sesuai selera anda.

Bagaimana menurut anda sob? Apa ada yang lebih murah dari paket tersebut? Qr