[Update] Cara Menambah Poin Boost di Psiphon dengan Mudah, 100% Work

Sebelumnya kita sempat membahas mengenai Cara Mendapatkan Poin Psiphon Sistem Psicash. Karena tips tersebut sudah tidak mendukung alias coid, kali ini kita update lagi cara terbaru untuk menambahkan Poin Boost di Psiphon dengan mudah dan 100% work.
Muin info, Add psicash di psiphon – Sebelumnya kita sempat membahas mengenai Cara Mendapatkan Poin Psiphon Sistem Psicash. Karena tips tersebut sudah tidak mendukung alias coid, kali ini kita update lagi cara terbaru untuk menambahkan Poin Boost di Psiphon dengan mudah dan 100% work.

Selain mudah, trik ini terbilang sangat sederhana dan hemat karena tidak membutuhkan kuota apapun (opok).

Perlu diketahui bahwa, poin psicash ini berfungsi untuk menambah kecepatan atau speed koneksi internet ketika kita menggunakan aplikasi psiphon tanpa harus mode trial.

Baca juga: Koleksi Versi Lengkap Psiphon Pro Premium Unlimited Speed

Cara Daftar Paket Kuota Booster Video Axis dan Ubah Jadi Kuota Reguler

Jadi kita bisa memanfaatkannya tanpa susah payah bikin akun email, yang terkadang hal itu membuat kita pusing serta susah diterapkan karena alasan sistem eror. Bahkan banyak orang yang merasa frustrasi karena cara menjalankan trialnya tidak berhasil :D

Lantas apa yang mesti dilakukan untuk mendapatkan poin psicash itu ...
Penasaran kan bagaimana caranya?

1. Unduh dan install aplikasi Psiphon ini (wajib) di HP Android kalian.

2. Jalankan dan usahakan pakai server USA, jika sudah konek kemudian buka aplikasi psiphon yang sudah di install lewat playstore.

3. Masih di psiphon dari playstore, lalu cari tulisan atau tanda + (speed boost).

4. Akan ada tulisan watch video and earn dan pilih free.

5. Sudah jelas? sekarang jalankan atau tonton video iklannya untuk mendapatkan poin psicash di psiphon.

Setiap buka iklan kita akan mendapatkan (tambah) poin sebesar 35 saja. Untuk menjalankan speed boost dari psiphon, maka secara otomatis poin berkurang 100 dan berjalan selama satu jam.

Itulah cara terbaru dan mudah untuk menambahkan Poin Boost di Psiphon. Tips ini sudah diterapkan serta lulus uji coba di sc Indosat Ooredoo, Axis, XL dan hasilnya pun memuaskan. Namun jika ada yang kurang jelas, silahkan tinggalkan komentar anda :)