Cara Daftar Paket Kuota Booster Video Axis dan Ubah Jadi Kuota Reguler, 100% Work

Jika bicara kuota data terjangkau, Axis merupakan salah satu operator yang paling tepat untuk kita manfaatkan saat ini
Muin info, Mengubah booster video jadi kuota reguler – Jika bicara kuota data terjangkau, Axis merupakan salah satu operator yang paling tepat untuk kita manfaatkan saat ini. Selain memiliki jaringan yang stabil , pilihan paket nya juga sangat terjangkau dan hemat di kantong, :D.

Nah, kali ini muin info akan memberikan tutorial cara memanfaatkan kuota Axis paket bossvideo dengan mudah, agar bisa digunakan di semua aplikasi serta support game online, 100% work dan full 24 jam.

Baca juga: Cara Agar Pulsa Axis tidak Terpotong saat di Paket Boostr

Perlu diketahui bahwa, paket booster yang disediakan oleh Axis ada empat pilihan yaitu, Boostr Video, Boostr Games, Boostr Musik, dan Boostr Sunset. Mulai dari harian dan mingguan dengan kuota bervariasi, info selengkapnya bisa kalian cek lewat aplikasi Axisnet.

Namun, pilihan paket yang bisa kita manfaatkan agar bisa dijadikan kuota reguler full 24 jam adalah Boostr Video, berikut tutorialnya.

1. Pasang aplikasi HTTP Injector. Anda bisa mengunduhnya secara gratis melalui toko aplikasi perangkat (playstore).

2. Buka HTTP Injector.

3. Silahkan import config, untuk mendapatkan confignya kunjungi Axister atau bisa Axister v2

4. Setelah diimport, Mulai/start. Apabila tidak terbubung, silahkan cari ip yang pas dengan cara on of mode pesawat (ip kecil atau genap libih joss).

5. Jika sudah konek dan terhubung, akan ada notifikasi kunci diatas layar sebelah kanan dan silahkan gunakan sepuasnya.

Tips ini, sebelumnya sudah di tes dan berjalan dengan lancar menggunakan simcard Axis paket bossvideo, TKP Jember Jawa Timur. Jadi, selamat menikmati config HTTP Injector bossvideo ya :).