Cara Mengatasi Psiphon Sering Terputus (Disconnect) dengan Mudah dan Lancar

Bagi para gretongers, khususnya bagi pengguna operator XL Axiata, paket kuota Xtra Combo 30GB merupakan pilihan yang tepat
Muin info, Cara mudah mengatasi psiphon mudah putus – Bagi para gretongers, khususnya bagi pengguna operator XL Axiata, paket kuota Xtra Combo 30GB merupakan pilihan yang tepat dan hemat kantong. Meskipun ada beberapa pembagian kuota yang harus diperhatikan, namun kuota iflix ini bisa diakali dengan menggunakan aplikasi psiphon.

Baca juga: Cara Agar Pulsa Axis tidak Terpotong saat di Paket Boostr

Sebenarnya ada beberapa cara yang perlu anda terapkan untuk mengatasi psiphon yang mudah terputus. Meskipun psiphon sudah menggunakan trial, namun belum tentu hal tersebut bisa mengatasinya.

Baca juga: Cara Menambah Poin Boost di Psiphon dengan Mudah, 100% Work

Sebagian besar, pengguna aplikasi psiphon sering putus-putus ini menjadi hal yang paling sering dialami. Lantas bagaimana cara mengatasi psiphon yang tiba-tiba DC atau disconnect ?

Seperti yang telah diketahui bahwa kuotanya terbagi menjadi tiga, yaitu 1GB untuk sosial media, 14GB kuota iflix, sedangkan 15GB sisanya hanya bisa digunakan untuk kuota malam mulai pukul 01.00 WIB hingga 06.00 WIB.

Jika sudah berada pada paket Xtra Combo 30GB, maka langkah yang harus dilakukan adalah menghubungkan psiphon dengan koneksi Wi-Fi atau bisa dengan menggunakan kuota murni/reguler. Apabila anda tidak menggunakan cara diatas, maka jangan harap koneksi psiphon bisa berjalan dengan lancar.

Untuk koneksi psiphon, usahakan terhubung sekitar 15 menit atau bisa juga lebih dari itu juga lebih baik. Selanjutnya tinggal coba dengan menghubungkan aplikasi psiphon dengan data operator seluler yang ada paket Xtra Combo 30GB tersebut.

Baca juga: Cara Daftar Paket Kuota Booster Video Axis dan Ubah Jadi Kuota Reguler

Jika berjalan dengan baik dan lancar berarti anda tampan, lebih mantap lagi jika menggunakan trial. Untuk memastikan triknya sudah berjalan dengan benar, silahkan coba on of data atau menggunakan IP yang tepat supaya bisa dengan mudah terhubung aplikasi psiphon atau psiphon pro anda.